Rabu, 05 Agustus 2009

Apa Kabar?

Apa kabar teman? Semoga kita dalam keadaan yang penuh syukur dan terlimpahkan rahmat.

bagaimana kabar keluarga anda? semoga juga dalam keadaan yang menggembirakan.

Saya merasa senang menyapa anda sebelum meneruskan artikel yang saya tulis hari ini… Karena saya ingin berbagi kebahagiaan dengan anda.. =)

Menyapa adalah awal yang indah. kenapa? ya.. Bahkan ketika kita tidak bertemu dengan seseorang sekalipun atau yang sering saya lakukan adalah menyapa hati saya, pikiran saya, dan mimpi-mimpi saya sesaat ketika bangun dari tidur. Hal itu sudah saya lakukan sejak membaca buku Quantum Ikhlas karya Erbe Sentanu. Singkatnya ketika kita akan tidur dan bangun tidur adalah waktu yang tepat untuk merasuki jiwa kita dengan sesuatu, apapun itu. Nah, momentum inilah yang saya jadikan kebiasaan baru saya. Selalu menyapa jiwa ini setiap terbangun dari tidur.

Mungkin terdengar biasa karena hampir di setiap kita pun berdoa ketika bangun tidur, bedanya adalah saya menyertakan jiwa yang tenang ini dalam memanjatkan doa. Melalui kebiasaan menyertakan jiwa dalam setiap sapa saya kepada Sang Pencipta, ternyata berdampak luar biasa setiap harinya. Saya lebih bersemangat dalam beraktivitas serta merasa lebih dekat dengan mimpi-mimpi saya.

Saya meminta yang sederhana seketika terbangun dari tidur. Tebak apa yang saya minta pada-Nya? Saya minta dilancarkan dalam segala urusan saya hari ini. Hasilnya, hampir saya bisa mengendalikan hati dan pikiran ini dalam setiap aktivitas. Saya merasa lebih terjaga emosi dan hati dalam bertindak untuk meraih mimpi-mimpi saya. Saya mendapatkan hal tak terduga berupa kemudahan-kemudahan dalam menjalani segala sesuatu. Kemudahan demi kemudahan selalu menyertai langkah-langkah saya. Bahkan ketika saya hanya ingin merasa bersyukur dalam setiap keadaan.

Apa yang saya tulis sangat berarti sebagai catatan dalam hidup saya. Saya bersyukur bisa berbagi dengan Anda. Semoga bermanfaat! =)